Rabu, 27 Agustus 2014

Perkembangan dan Kemajuan Teknologi

Hello friends! Sekarang saya akan memposting tentang perkembangan dan kemajuan teknologi. Saat ini, perkembangan dan kemajuan teknologi sangat pesat.
Hal ini di sebabkan karena dengan teknologi semuanya terasa mudah.Perkembangan teknologi sebenarnya mengikuti peradaban manusia dan zaman.

Sejak zaman sejarah dulu manusia sebenernya udah mampu berkomunikasi dengan yg lainnya dengan menggunakan bahasa tubuh atau bunyi-bunyian.Lalu dengan berkembangnya zaman, manusia mulai menciptakan handphone untuk berkomunikasi.Dulunya handphone hanya bisa untuk menelfon dan sms saja, tapi saat ini handphone telah berubah menjadi serba-bisa.Mulai dari menelfon, sms, internetan, berfoto, membuat video,main game dll.

Perkembangan handphone


Begitupun dengan internet.Dulunya internet diciptakan hanya untuk keperluan penelitian saja.Tapi saat ini, semua orang butuh internet.Karena dengan internet kita bisa mencari informasi, berkomunikasi dengan teman media sosial, nonton film secara gratis dll.

Perkembangan teknologi akan terus berkembang dari zaman ke zaman. Dan segala sesuatu di dunia itu ada dampak positif dan negatifnya. Dampak positif dari perkembangan teknologi adalah semuanya serba mudah dengan adanya komputer, smartphone, televisi dan internet. Dampak negatifnya adalah munculnya cyber crime, pornografi, dan kecanduan internetan. 

Semoga kita bisa mengambil yg positif-positif saja dari perkembangan teknologi :) 
Sekian dulu ya teman informasi tentang perkembangan dan kemajuan teknologi. See you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar